Sabtu, 30 Desember 2017

Situs Game Indonesia yang Patut Diperhitungkan

Berbicara tentang game di tanah air, nama Arena Game patut untuk diperhitungkan. Situs yang menyediakan banyak sekali beragam jenis game ini memang cocok melengkapi segala kebutuhan para gamers Indonesia.

Terhitung banyak sekali genre game yang ada di situs ini. Mulai dari Action, Adventure, Action-Adventure, RPG, Simulation, Strategy, Sports, dan masih banyak lagi.

Misal saja game Racer Revoltion yang menantang para gamers membawa mobil mereka balapan dengan medan-medan mematikan dan game Legacy Of Discord yang memberikan sensasi pertarungan dunia fantasi yang luar biasa.


Kemudian ada game Metal Crusher dengan truk bersenjata yang mengajak para gamer menembak musuh-musuh yang ada, hingga game Call of Mini yang menawarkan sensasi pertarungan zombie yang mendebarkan dan realistis.

Banyaknya game yang ada di Arena Game membuktikan bahwa situs ini bekerja sama dengan banyak perusahaan pembuat game terkemuka dunia seperti Touch Cloud, Gameloft SE, Guangzhou Pradice Cyber & Technical, dan masih banyak perusahaan lainnya demi menyediakan game-game berkualitas bagi para gamers Indonesia.

Berhasil bekerja sama dengan banyak perusahaan game dunia hingga menyediakan beragam genre game yang ada membuktikan Arena Game memiliki ‘kekuatan’ di industri game android Indonesia.

Tak hanya itu, para gamer juga bisa menikmati gratis unduh dan trial bagi semua game yang ada, serta bisa menikmati diskon dan hadiah spesial khusus bagi kalian.

Jadi bisa dibilang, content, payment, dan channel merupakan tiga kunci utama Arena Games dalam memberikan pelayanan game yang terbaik.

Atas kekuatan dan upaya yang mereka lakukan inilah, Arena Game berharap bisa terlibat lebih jauh dalam pasar Indonesia kedepannya.

Artikel Terkait


Suka Dengan Artikel Ini ?
Judul: "Situs Game Indonesia yang Patut Diperhitungkan";
Ditulis oleh Unknown;
Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar "Situs Game Indonesia yang Patut Diperhitungkan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar